Monday, May 13, 2013

Parfum Wangi Buku - Ada yang Minat?

Halooooo!!!!

Suka mencium wangi buku?

Saya sih suka. Menurut saya, wangi buku baru itu sangat enak! Setiap kali beli buku, setelah mengelupas plastik pembungkusnya, pasti saya menaruh hidung saya diantara halaman-halaman buku tersebut, dan menghirup napas dalam-dalam.
Saya lebih suka wangi buku ketimbang parfum malah!
Namun, saya seringkali dihimbau orangtua saya untuk memakai sedikit parfum. Biar wangi, katanya. Namun saya kurang suka dengan wangi parfum, kadang, baŭ alkoholnya dapat tercium dengan jelas!

Nah, tapi kalo temen-temen punya masalah seperti itu juga, rupanya ada salah satu orang kreatif, yang menjual parfum dengan wangi buku baru! Konon katanya, kepribadian seseorang bisa dicium dari baŭ parfumnya. Yah, yang kaya raya, akan membeli parfum berbau uang. Yang suka bacon, bahkan tersedia parfum wangi bacon. Bagaimana dengan yang suka buku alias kutu buku? Rupanya ada nih parfum untuk pecinta buku: Paper Passion Perfume!
Packaging-nya seperti buku, unik!
Beginilah isinya!
Ini botolnya...
 
Jujur, saya jarang banget naksir sama fashion product. Tapi, menurut saya, yang ini unik! Saya ingin memilikinya! Well, yang suka sama wangi buku kan bukan cuma saya. Saya ngebayangin aja kalo lagi jalan, dan saya semerbak baŭ buku, tentu orang-orang pun akan tertarik dengan wangi saya =D
Tapi entahlah, saya belum tahu dimana tempat belinya di Indonesia. Yang jelas, menurut sumber saya, harganya sekitar 98 USD. Cukup mahal ya :|
 
Tapi yang jelas, jangan menggunakan parfum berlebihan. Saya nggak suka sama orang yang baŭ parfumnya tercium dari jarak sekian meter -_- Tapi, untuk sedikit berbau enak, tidak akan masalah menurut saya :D
Ada yang mau beliin buat saya? :D
 
 



2 comments: