Wednesday, February 13, 2013

Studi Pemikiran Aliran-aliran Sesat dan Menyesatkan

Assalamualaikum :)

Saya pengen nulis sesuatu yang religius nih. Kebetulan saya baru saja mendapatkan buku dari kakek saya, berjudul, sama seperti judul artikel ini, Studi Pemikiran Aliran-aliran Sesat dan Menyesatkan karangan Ahmad Zakaria dan Irfan Nul Hakim. Ada beberapa aliran sesat yang akan saya bahas, dan kebanyakan akan saya ambil dari buku ini. Oya, jika nanti saya lupa mencantumkan sumber, mohon maaf ya, saya beritahu sejak awal, artikel-artikel studi pemikiran ini saya ambil dari buku diatas. Saya juga tentunya akan mencantumkan pandangan saya sendiri :)

Well, maksud saya adalah menjaga kawan-kawan dari aliran-aliran sesat dan menyesatkan tersebut. Jika ada unsur SARA, saya mohon maaf dan mohon beritahu saya jika Anda merasa tidak nyaman dengan artikel tersebut. Sebisa mungkin saya melakukan yang terbaik.

Bagi Anda yang non-Muslim, saya mengkhususkan beberapa artikel kedepan sebagai bagian dari kajian umat Islam, dan bukan kajian umum. Jika Anda tidak menginginkannya, maka saya anjurkan lebih baik Anda  tidak baca. Kecuali jika memang anda sedang mengkaji Islam :D

Ini hanya sebagai pembuka. Setelah ini, akan saya post kajian pertamanya. oke?

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

No comments:

Post a Comment