Monday, October 20, 2014

Wahai Presiden Kami Yang Baru

Presiden Baru!

Saya yakin, jika harapan itu adalah air hujan, seluruh Indonesia akan diguyur hujan lebat seharian ini. Bagaimana tidak, presiden baru kita akan dilantik!
Setelah masa pemerintahan Bapak SBY selama sepuluh tahun, kini Indonesia akan memiliki presiden baru: Bapak Jokowi.

Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih banyak, sebanyak-banyaknya, kepada bapak SBY, yang telah dengan sabar dan secara penuh memerintah NKRI. Meskipun 'jasa' bapak yang saya ingat cuma satu: menjadikan mayday alias hari buruh internasional sebagai hari libur nasional yang baru. Alhamdulillah, nambah libur sehari, kan? :)

Dan secara pribadi pula, saya mendoakan agar bapak Jokowi bisa memimpin rakyat Indonesia dengan amanah, mengedepankan kepentingan bersama, mendahulukan persatuan, kesatuan, perdamaian, dan kesejahteraan rakyat.

Saya mau mendoakan aja, semoga bapak dikarunia kesehatan dan kekuatan fisik dan mental selama memerintah kami, semoga Indonesia bisa lebih maju dan sejahtera di tangan bapak, semoga Allah memberikan rahmat-Nya agar bapak bisa bijak dalam mengambil keputusan, semoga IPK saya tidak jeblok. Aamiin.

Intinya, saya mendoakan yang terbaik untuk Jokowi dan terima kasih banyak pada SBY. Semoga Allah selalu memberkati bapak-bapak sekalian.
SALAM TIGA JARI: PERSATUAN INDONESIA

No comments:

Post a Comment